Thursday, June 21, 2007

Nempelin foto guru ngajinya, dibilang aneh....

dirumah saya memang tertempel foto guru ngaji saya, dan setiap orang yang datang kerumah saya bingung dan heran, siapa orang itu? tanyanya ke saya. saya bilang; itu guru saya.
kenapa mesti difigura dan ditempel di ruang tamu gitu?

saya jawab aja; dari pada saya tempel fotonya david beckham atau peirce brosnan, dia bantu apa sama saya? mendingan guru ngaji saya udah ketahuan, saya banyak mendapatkan manfaat dari beliau. manfaat apa tidak perlu saya ceritain..yang pasti sangat banyak.

he he orang itu diem langsung, saya hanya ngedumel ke dia; dasar tangkorak sia...!

coba kalo ente main kerumah seseorang yang dirumahnya tertempel foto artis terkenal, apakah ente akan merasa aneh? tentu tidak kan? bahkan akan menganggap keren..wow cool men...itu keren...he he == emang si artis itu pernah ngasih duit ama elu..., kagak kan? ente hanya fans berat dan ada rasa bangga sama artis pujaan hati ente...

kenapa giliran saya yang nempel foto guru ngaji saya ente punya sentimen gitu? aneh kan?

bahkan ada yang nuduh sirik, he he...ini yang kagak bakal gue maafin sampe gue mati...biar nanti saya minta keadilan sama allah atas tuduhan sirik dia ke gue....

coy...sekarang ini banyak sekali faham islam yang selalu ingin merasa benar, dan selalu menyalahkan saudara muslim yang lain. dia merasa sudah benar dan rasanya menurut dia dan fahamnya pantas untuk masuk surga. sedangkan faham lain yang tidak sesuai dengannya tidak pantas disurga. he he aneh kan? padahal sama sama islam. kok sikut-sikutan. tidak saling merangkul.

memangnya surga tidaknya ente yang menentukan? jangan berbangga diri dulu coy...waspada batin.!! belum tentu orang yang anda salahkan itu dihadapan allah itu salah. bahkan bisa jadi dia yang benar.

yang mesti ente ingat itu coy...bahwa kebenaran yang mutlak ada di sisi Allah SWT, bukan manusia, kebenaran disisi manusia itu relatif. jadi ngapain pake acara sikut-sikutan sesama muslim? buat apa coy? coba jelaskan? faham tidak maksud kebenaran itu relatif? oke ane jelasin. di judul blog yang baru nanti....

ingat juga bahwa 2 orang muslim yang saling membunuh, dua-duanya neraka. inget tu hadis.

so..jaga persatuan dan kesatuan dan keep ukhwah islamiyah, jangan gontok-gontokan, perang sesama muslim...inget tu hadis...mau ente jadi penghuni neraka gara-gara membunuh saudara ente yang muslim?

No comments: