Thursday, June 21, 2007

Fitnah menjalar kemana-mana

orang sekarang ini menyebarkan fitnah keji kepada suatu kelompok dengan ringannya. apakah tidak tahu bahwa fitnah itu dosa besar dan lebih bahaya dari pembunuhan?

baca surat al baqarah:217 "....Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh..."
al baqarah:119 "...fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan...."

makanya kalo kita tidak tahu permasalahan yang sesungguhnya, saya sarankan mendingan ente diem aja...jangan banyak bacot lu...iya kalo yang ente fitnah itu bener, ente selamat. itu bukan fitnah tapi kenyataan. tapi jika ternyata bukan seperti yang ente tuduhkan...? apa ente mau menanggung dosa atas apa yang ente tuduhkan atau fitnahkan? mau tidak?

apalagi sekarang ini umat islam kebanyakan menuduh atau memfitnah sodara semuslimnya sendiri dengan sebutan kafirlah...sesatlah...musyriklah..dll. iya kalo bener,kalo kagak? apa ente berani menanggung itu semua nanti dihadapan allah?

saya sendiri pernah difitnah dan saya demi allah lahir batin saya tidak mau menerima dan mengampuninya. biar saya balas kelak di akhirat. oke disini lu yang tukang fitnah masih bisa selamat, jangan harap diakhirat bisa selamat lu...

dan saya fikir kadangkala yang menjadi musuh umat islam kok malah sodara semuslim sendiri..? heran juga saya...bukannya seharusnya semuslim itu saling support, saling menutupi aib muslim yang lain, bukan malah menjatuhkan dan memperhinakannya....

kacau deh...

No comments: