Monday, June 25, 2007

Nempelin Isim atau wafaq dibilang aneh...

dirumah saya memang penuh dengan tulisan isim atau wafaq, yang saya pigura sehingga enak dipandangnya. tapi keindahan itu tidak semua orang setuju, ada yang sentimen dengan berlagak paling pandai, paling suci dan paling benar menghujat orang lain dengan sebutan musyriklah...sesatlah...dll..

memangnya kenapa kalo saya pasang wafaq dan saya tempelkan didinding rumah, rumah itu rumah saya kok...tidak mengganggu ente...dibilang musyrik..? musyrik dimananya? memang saya menyembah wafaq...? tahu dari mana ente saya berbuat sirik? ingat coy...jangan asal main tuduh jika ente tidak faham dan tidak punya ilmunya. apa ente sanggup menanggungnya dosa atas fitnah yang tidak benar itu?

coba kalo dirumah orang lain, ada yang nempelin tulisan bukan isim atau wafaq, misalnya tulisan jadwal ronda...tulisan puisi seseorang, atau nempelin foto wisuda...kenapa tidak dibilang aneh dan sesat? he he...mereka sebenarnya hanya iri dan dengki saja melihat orang lain bisa seperti itu dan dia tidak...maka muncullah argumen sesat, sirik dll.

atau karena faham dia lain dengan faham orang lain, maka karena dia merasa dirinya paling benar dan pantas mendapatkan surga, maka oranglain yang bukan sefaham atau sealiran dengannya dibilang sesat menyesatkan, kafirlah, siriklah,dll.

saya sih enjoy aja...memang dia yang mau masukin orang itu kesurga atau tidak...emang siapa dia? Tuhan? tentu saja bukan...dia adalah manusia yang bersikap seperti Tuhan.
manusia yang berlagak seperti Tuhan. sehingga kebenaran yang mutlak adalah kebenaran yang berasal dari mulutnya. orang lain salah, faham orang lain dianggapnya sesat menyesatkan.

waspadalah coy...you are just the human, not GOD....keep the faith

No comments: