Wednesday, May 23, 2007

Coba dana DKP buat orang miskin....

seandainya saja dana DKP dibagikan ke orang miskin seperti dikampung-kampung, dan mereka diberi dana ini bukan untuk free of charge tentunya, tapi mereka diberi dana ini untuk modal kerja. mikro ekonomi lah....misalnya pedagang asongan di KRL (yang biasa ane naekin...KRL jabotabek...KRL tua nan kusayang...ha ha ha). pedagang asongan yang ane tahu itu modalnya kecil dan untungnya kecil juga, tapi saya salut ama mereka...walaupun mereka dengan untuk yang kecil tapi semangat kerja mereka saya kasih acungan jempol.

mereka itu pantas lah kita hargai... daripada dana DKP lari ke pejabat-pejabat malah tidak karuan...ujung-ujungnya kan korupsilah.

coba lah sekali kali rakyat kecil itu "diberi makan". diperhatikan mereka itu coy...
dana DKP yang bikin runyam...biasanya runyam gini ada yang belum dikasih nih...hehe he...sebenarnya kalo dulu dikasih kagak jadi berita heboh...he he ...

uang itu bisa bicara...sekarang ini tugas pak hakim untuk menegakkan keadilan. ingat pak hakim, guru ngaji ane pernah bilang kalo yang masuk neraka itu banyak juga dari hakim, ulama dan wanita.

saya pesen buat pak hakim; memang susah pak memutuskan perkara, tapi percayalah pak hakim, hidup kita ini didunia cuman sekali...berilah yang terbaik pak...jangan terima suap.. berilah rasa keadilan itu pada orang yang memang benar-benar butuh keadilan. bapak hakim tahu lah pastinya mana yang benar dan salah. karena pak hakim itu punya HATI. ingat pak hakim; hati itu tidak pernah dusta dengan apa-apa yang dilakukannya. semoga bapak hakim bisa menjadi hakim yang dapat menaungi para pencari keadilan di negeri ini.

insya allah pak, jika bapak hakim dapat berlaku adil, bapak akan selamat. selamat dunia dan akhirat.
keep the faith pak hakim

No comments: