Tuesday, May 22, 2007

Tentang Musyrik - - bagian pertama

sekarang ini banyak orang yang suka menuduh orang lain dengan sebutan musyrik, syirik...tapi sebenarnya dia tahu tidak sih...apa itu musyrik itu? atau sebenarnya dia ikut-ikutan aja...?
ok...musyrik itu adalah keyakinan seseorang akan sesuatu selain Allah (menduakan Tuhan). orang banyak bilang menyekutukan Allah.

nah masalahnya musyrik itu urusan HATI. hanya orang yang bersangkutan dan Allah yang tahu. jadi jangan asal nuduh...apa yang ada tuduhkan itu benar? seandainya yang anda tuduhkan itu salah bagaimana? apakah anda siapa menanggung dosa atas tuduhan fitnah itu? ingat dalam al quran allah menyebutkan bahwa Fitnah itu lebih besar dosanya dari pada membunuh. (QS. 2: 217) "fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan" (QS. 2: 191)

setelah tahu dalilnya itu apakah lantas anda masih punya keberanian untuk mengingkarinya?

ingat penilaian atas diri seseorang dengan kacamata lahir itu seringkali menipu...waspadalah coy...penampilan sering membuat orang tertipu.

yang perlu diingat adalah bahwa manusia yang sedang menduakan Tuhannya hanyalah Allah saja yang tahu...bukankah hati itu tidak pernah berdusta dengan apa-apa yang dilakukannya..? dan janganlah ente semua memainkan peran ketuhanan dimuka bumi ini. seolah-olah ente adalah orang yang benar, sudah pasti masuk surga, orang lain yang tidak sefaham dengan ente adalah bakal masuk neraka. ingat coy....ente bukan tuhan sekali lagi, dan tidak berhak menuduh orang lain itu sesat menyesatkan atau melakukan fitnah yang membabi buta...
sadarlah coy...ente tinggal menghitung hari...entar kalo ente sudah dikubur baru ente rasakan apa yang telah ente perbuat didunia ini dengan hasil fitnah kejimu...waspadalah kubur menantimu...

keep the faith...


No comments: