Tuesday, May 15, 2007

Gosip yang sip jika digosok....waspadalah...

berita-berita di infotainment televisi sekarang ini sudah membahana, kasus-kasus perceraian meningkat dan menguasai pemberitaan di mana-mana.

info itu seharusnya ada yang boleh dikonsumsi umum, ada juga yang untuk kalangan terbatas. namun berkat kecanggihan teknologi, info yang hanya terbatas untuk kalangan tertentu harus rela dikonsumsi umum.

bayangkan jika info yang beredar adalah dari sisi pribadi anda yang menonton infotainment itu..apa anda merasa senang dan oke-oke saja info pribadi itu menyebar ke orang lain..? jawabnya TENTU TIDAK kan..?

lalu siapakah yang dipersalahkan dalam hal ini? yah ente jawab aja sendiri...ente kan udah gede dan dewasa serta mengerti mana baik dan buruk. oke coy...

untuk kita sebagai penonton dan pendengar gossip tersebut, jangan langsung percaya deh...apalagi yang digosipin miring itu sesama umat islam juga...apa kita tega saudara semuslim kita dihujat abis dan dipersalahkan...dan seolah olah yang menghujat juga tidak waspada batin, belum tentu dirinya juga bersih...

oke coy...jadi waspadalah terhadap semua gossip yang muncul dan janganlah terbawa arus sehingga kita mungkin malah ikut bagian dari tukang fitnah. keep the faith..

No comments: