Thursday, May 10, 2007

Kekebalan tubuh yang fenomenal

sekarang ini masyarakat yang mengaku sebagai islam modern atau islam liberal lah....mengecam bahwasanya kekebalan tubuh itu bagian dari musyrik. itu dilarang .... dan itu melanggar kaidah agama, tudingan sesat...tuduhan musyrik....tuduhan telah menyaingi Allah....dll. sering kita dengar.

bahkan mereka dengan sangat dahsyatnya mengeluarkan argument bahwa rosulullah SAW pernah giginya tanggal pada waktu perang uhud. itulah senjata mereka dalam berhujjah.
bagaimana halnya dengan perang-perang rosulullah SAW yang lain? apakah rosulullah SAW mengalami hal serupa? tentunya TIDAK.

orang yang kebal tubuhnya itu adalah sebuah kehendak Allah, kalau Allah berkehendak bahwa orang itu bisa kebal terhadap segala senjata...lantas apa kita mau protes? ya sono protes aja sama Allah. begitu juga halnya orang yang tidak diberi kekebalan tubuhnya. itu juga sudah kehendak-NYA. lantas jangan kita menuduh yang bukan-bukan. ingat firman Allah berikut ini:

Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan. (QS.10:36)

Dan mereka tidak mempunyai sesuatu pengetahuanpun tentang itu. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan sedang sesungguhnya persangkaan itu tiada berfaedah sedikitpun terhadap kebenaran. (QS.53:28)

nah coba ente semua fahami, tidak ada gunanya sangkaan itu. ente menyangka orang yang punya ilmu ini, punya ilmu itu, lantas dengan mudahnya keluar dari mulut ente: KATA SESAT DAN MUSYRIK.

apakah anda berani menanggung dosa atas tuduhan yang anda layangkan pada orang yang mempunyai ilmu itu kelak di yaumil akhir?
berbaik sangkalah...bertabayyunlah...
yang membuat saya heran adalah sesama umat islam saling menghujat, saling sikut sana sini, saling menjatuhkan, merasa paling benar, merasa paling suci. apa tidak malu dengan umat yang lain?

sudahlah...hentikan semua itu. bersatulah umat islam. kalau anda merasa benar, atau merasa suci lantas jangan seenak udelnya sendiri menyalahkan orang lain. bahkan dengan enaknya memfatwakan orang lain dengan sebutan sesat menyesatkan atau menuduhnya aliran sesat.

oke coy...keep the faith.

No comments: